Ngeseks Gratis Setelah Cuci Mobil 9 Kali

Ngesek Gratis
Sipa yang  tidak mau ngeseks gratis sepertinya ini dijadikan cara paling ampuh untuk mendatangkan para pelanggan sebuah pencucian mobil di Malaysia.
Sebuah pencuian mobil di Malaysia memberikan jasa seks gratis bagi para pelanganya yang telah mencucui mobil sebanyak 9 kali. Program ini merupakan bentuk kerja sama antara panti pijat yang menyediakan para psk dan pihak pengelola pencuian mobil.
Namun bisnis ini harus di hentikan oleh pihak kepolisisn diraja Malaysia sebab bisnis ini masuk dalam perjinahan dan haram dilakukan di malaysia. Polisi malaysia memebongkar bisnis haram ini ketika polisi Malaysia melakukan rajia pada sebuah panti pijat yang bekerjasama dengan pihak pencucian mobil. Ketiak razjia polisi menemukan seorang pria yang datang kepanti pijat membawa kupon seks gratis dari sebuah tempat pencucian mobil.
“Untuk mendapatkan hadiah, para pelanggan harus mencuci mobilnya selama sembilan kali dalam jangka waktu tertentu. Setelah itu, bila mereka datang lagi, mereka akan diberikan hadiah berupa seks gratis,” ujar polisi Malaysia Emmi Shah Fadhil, seperti dikutip Malay Mail, Kamis (13/9/2012).
Dalam razia yang di lakuak Polisi Malaysia menagkap 4 orang pria dan 9 wanita sala Vietnam yang menjadi psk.

Subscribe to receive free email updates:

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini